Anak Preman gan!

Posted by Wakdul on 05:50 PM, 08-Mar-12

Pada suatu hari yang mana cuaca sedang hujan. Ada suatu keluarga yang sedang mudik. Yang mana didalam mobil tersebut ada ayah, ibu, dan anak yang berumur 3 tahun, anak tersebut belum bisa menyebut kata (s). Mereka sedang melewati pertenakan. Anak: eh mama papa, itu ada api Ayah: manalah ada api nak. Cuaca hujan ( sibuk nyetir mobil ) Ibu: ntah iya. Manalah ada api waktu... [Read More]

Jangan Mencopet...

Posted by Wakdul on 05:50 PM, 08-Mar-12

Ada seorang Arab nakal. Mendengar akhir-akhir ini para pencopet merajalela di bis-bis dan metromini, timbul ide kreatif untuk mengerjain pencopet-pencopet tersebut. Dia pergi ke terminal Pulogadung untuk naik bis jurusan Cengkareng, si Arab sengaja pakai celana yang tidak punya kantong belakang dan kantong sampingnya sengaja dia bolongin, dan khusus hari ini tanpa celana dalam. Belum lama bis berangkat dari Pulogadung, seorang... [Read More]

16 agustus

Posted by Wakdul on 05:49 PM, 08-Mar-12

ni ada cerita pengalaman saat gladi bersih untuk memperingati 17 agustus yaitu hari kemerdekaan indonesia. Sesorang teman saya ditunjuk pada saat sesi latihan untuk menyayikan lagu kemerdekaan oleh komandan gan k : Komandan p : Prajurit k ; kamu nyayikan lagu kemerdekaan p : Ya pak " enam belas agustus tahum empat lima . . . ' pak komandan langsung menghadrik k : Apa - apaan kamu... [Read More]

Hal-Hal yg patut dipikirkan

Posted by Wakdul on 05:49 PM, 08-Mar-12

1. Jika saya memasukkan
KALPANAX kedalam sup
jamur, apakah supnya jg
lenyap?

2. Orang pintar minum
TOLAK ANGIN, laki-laki
minum XTRA JOSS, karena
anda laki-laki yang pintar,
anda harus minum
campuran keduanya
secara bersamaan!!

3. Ketika saya sms
wkwkkwwkkwkwk
apakah anda
membacanya
wekawekawekaweka??

4. Hipnotis gagal :

... tatap mata saya!!!

sudah???

Nah sekarang ambil belek
saya

Mahasiswa arab yang malu

Posted by Wakdul on 05:48 PM, 08-Mar-12

Seorang mahasiswa Arab yang sedang kuliah di Jerman mengirim e-mail ke ayahnya, mengatakan: Abah tersayang,Berlin sangat indah, orang-orangnya baik dan saya benar-benar senang di sini, tapi Yah, saya sedikit malu untuk ke kampus dengan Ferrari 599GTB ketika semua guru dan banyak rekan siswa di sini berangkat dengan menggunakan kereta api.Putramu, Nasser Keesokan harinya, Nasser mendapat balasan e-mail-nya dari ayahnya: Anakku terkasih,50 juta US... [Read More]

Bahasa jawa

Posted by Wakdul on 05:48 PM, 08-Mar-12

inu (anak kota yang belum tau bahasa jawa halus secara benar) suatu hari inu melancong ke kota kecil di jawa tengah, siang yang panas inu mencoba beli es cendol ke pedagang dipinggiran jalan inu : bang es cendolnya satu dong, tukang cendol : mpun telas den (sudah habis mas) inu : yaeyalah pakai gelas dong bang, satu ya... tukang cendol : mpun mboten enten den... [Read More]

Pria batak dan gadis jawa

Posted by Wakdul on 05:47 PM, 08-Mar-12

Ada seorang pria Batak sedang pacaran dengan seorang wanita Jawa, seperti biasanya orang sedang pacaran ingin bermesraan: Cowok Batak: "Adik kamu cantik deh sambil mau pegang tangannya si perempuan" Cewek Jawa : "Ah bang jangan kesusu" (jangan terburu-buru ) Cowok Batak: (Sambil meneruskan ngobrolnya mencoba memegang Pundak sang pacar) Ceweq Jawa : "Ah bang jangan kesusu" (jangan terburu-buru) Cowok Batak: "Dik rambut kau indah sekali... [Read More]

Sampai Mengelupas

Posted by Wakdul on 05:47 PM, 08-Mar-12

Suatu hari, ketika Inem - pembantu baru dari desa - membersihkan kamar majikan, tidak sengaja menemukan ko*dom bekas pakai. Melihat benda yang agak aneh tersebut, Inem pun langsung memberitahukan kepada sang majikan. "Bu, ini benda apa ya, kok bentuknya bulet panjang kayak balon...? Tadi saya menemukan barang ini di kamar Ibu ketika bersih-bersih." Kemudian majikan menjawab,"Oh... ini ko*dom Inem. Kamu gak... [Read More]

Penjajah MAHO

Posted by Wakdul on 05:46 PM, 08-Mar-12

disuatu negara didaratan asia, terdapatlah 1negara yg penuh dengan kekayaan alam nya dan menjadi incaran para PENJAJAH pada kala itu, dan pada suatu ketika seorang prajurit mendapatkan sebuah surat yang diduga dari penjajah dan langsung memberitahukan kepada komandanya, : prajurit : komandan, kita mendapatkan sebuah surat dari musuh, komandan : coba saya lihat, mana suratnya cepa bawa sini, prajurit : siap komandan., ini suratnya komandan... [Read More]

Tolong Sembuhi Penyakit Ambeien Nenek

Posted by Wakdul on 05:45 PM, 08-Mar-12

Cewek .... " Bang Andrew .. Bibir Neng kena sariawan .. jd agak susah ngomong.." Andrew... " Sini biar abang cium.. pasti sembuh... ( Andrew kemudian mencium bibir pacarnya )... Gimana rasanya ??" Cewek .." Cmana gimana gitu.. Bang .. Tapi sariawan Neng kayaknya sembuh... Tapi Bang Leher Neng yang jadi sakit nih..." Andrew ..." Sini biar abang cium.......( Andrew kembali mencium leher... [Read More]

Ayu Ting-Ting Ternyata sudah gak Ting-ting

Posted by Wakdul on 05:45 PM, 08-Mar-12

Dunia artis memang dunia yang penuh glamor,penuh gosip dan intrik. Nah ada nih berita yang heboh. Ayu Ting-Ting Ternyata sudah gak Ting-ting,kejadian pilunya terjadi saat…. : Ia hamil maka namanya berubah menjadi Ayu Bun Ting. Setelah anak lahir, suaminya pergi entah kemana, kabur tak bertanggung jawab ,maka yang bersangkutan berubah namanya jadi Ayu Sin Ting. Kemudian ia mencari ayah anaknya, memencet bel pintu rumah... [Read More]

Jenis Penumpang Metro Mini

Posted by Wakdul on 05:45 PM, 08-Mar-12

Orang Biasa Aja Ini adalah orang yang paling banyak dan paling umum ada di Metro Mini. Mereka cuma naik, duduk (atau berdiri kalo gak dapet tempat duduk), diem aja, bayar pas ditagih, terus turun deh. Gak berkesan sama sekali. Gak seru deh (lho?). Orang yang Parno Ini adalah orang yang biasa mendengar berita-berita kejahatan atau bahkan mungkin pernah menjadi korban kejahatan di bis.... [Read More]

Mengaku Tuhan

Posted by Wakdul on 05:44 PM, 08-Mar-12

Ane punya cerita nee gan tentang kakek ama cucu yang lagi ngobrol !! mudah2an bisa bikin agan2 pada Neee ceritanya Ada seorang guru SD sebut saja ( G ) sedang mengajar murid ( M ) di kelas 1 SD.Terjadilah percakapan .. G : Percayakah kalian kalau tuhan itu ada M : iya buu G : kalau begitu coba kalian minta sesuatu ( lalu para murid... [Read More]

Cinta Di Hari Tua

Posted by Wakdul on 05:44 PM, 08-Mar-12

Disuatu malam yang dingin - di dalam sebuah kamar yang sederhana - di atas ranjang..... Sepasang suami istri yang telah lanjut usia baru masuk ke kamar tidur. Sang suami mulai mengantuk, tapi istrinya sedang bergairah malam itu. Istri: “Dulu, awal awal menikah, Mas slalu pegang tangan saya setiap kali kita hendak tidur.” Suaminya dengan separuh sadar, menggenggam tangan istrinya dalam kondisi mengantuk. Selang beberapa menit... [Read More]

10 cara mengetahui apakah kamu jatuh cinta pada seseorang

Posted by Wakdul on 05:43 PM, 08-Mar-12

1. kamu berbicara dengan dia sampai larut malam dan masih terus memikirkan dia ketika kamu akan pergi tidur 2. kamu jalan sangat perlahan ketika kamu bersamanya 3. kamu selalu merasa tidak nyaman ketika dia jauh 4. kamu tersenyum ketika mendengar suaranya 5. dia adalah segalanya dari apa yang kamu fikirkan 7. kamu tersenyum setiap kamu melihatnya 8. ada seseorang dalam fikiranmu ketika kamu membaca ini 9. kamu... [Read More]

Kapan Saja Cewek Kentut

Posted by Wakdul on 05:41 PM, 08-Mar-12

OK, kita tau kamu semua penasaran berat apakah cewe itu bisa kentut atau nggak? Atau lebih tepatnya: kapankah mereka kentut? Karena sepanjang kamu bergandengan tangan dengan mereka atau duduk ngobrol berjam-jam, mereka sama sekali tidak mengeluarkan suara-suara gas lepas atau bebauan amoniak hasil sekresi lambung dan kawan-kawan. Nah, karena itulah hari ini kita akan kasih tau kamu petunjuk dari sebuah... [Read More]

MYWAPBLOG IS THE BEST

Posted by Wakdul on 01:35 AM, 01-Mar-12

Welcome to MyWapBlog.com. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!